Sukses

Tertangkap, Nunung Srimulat Malah Merasa Terselamatkan

Nunung Srimulat mengakui bahwa dirinya bersalah karena telah menyalahgunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Nunung Srimulat telah menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh keluarganya. Nunung mengakui bahwa dirinya bersalah karena telah menyalahgunakan narkoba.  

Hal itu disampaikan Nunung Srimulat saat rilis kasus narkoba yang digelar oleh Polda Metro Jaya pada Senin (22/7/2019). Di hadapan para pewarta, Nunung mengakui kesalahannya dan menyesal.

"Selamat siang rekan-rekan wartawan, yang perlu saya sampaikan, saya mohon berkat Allah SWT, kepada ibu saya, anak cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya, dan tempat di mana saya bekerja. saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," kata Nunung Srimulat. 

Tak hanya itu saja, kejadian ini juga membuat Nunung Srimulat merasa bersyukur. Menurutnya, dengan ini Nunung bisa terlepas dari jerat narkoba. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Berhenti

Pasalnya jika memang dirinya tidak tertangkap, Nunung sendiri mengaku tidak yakin apakah dirinya bisa berhenti atau tidak.  

"Kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini saya terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau nggak ada kejadian ini saya mungkin sampai kapan nggak bisa. Saya nggak ngerti," ungkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.