Sukses

Tarsan Tak Yakin Nunung Srimulat Konsumsi Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Tarsan menjelaskan, Nunung Srimulat tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai seorang pemakai.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat membawa berita yang cukup menggemparkan sejak beberapa hari yang lalu. Ia ditangkap pihak kepolisian lantaran kedapatan memiliki dan menyalahgunakan narkoba.

Dari keterangan kepolisian, Nunung Srimulat diketahui telah mengonsumsi narkoba sejak 20 tahun lalu. Rupanya pernyataan tersebut diragukan oleh sahabat Nunung, yaitu Tarsan Srimulat.

"Saya meragukan ucapan Nunung soal dia sudah 20 tahun konsumsi sabu," kata Tarsan, di sela-sela waktu membesuk Nunung, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Tarsan menjelaskan, Nunung Srimulat tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai seorang pemakai. "Sebulan lalu saya bertemu sama Nunung. Dia kondisinya sehat dan gemuk, kok," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panik?

Sekali lagi, Tarsan meragukan ucapan Nunung yang mengaku sudah 20 tahun mengonsumsi narkoba. Terkait perkataan Nunung itu, Tarsan menduga bahwa sahabatnya itu menjawab pertanyaan polisi ketika sedang panik.

"Saya duga sih Nunung dalam keadaan panik atau gimana gitu sampai bilang 20 tahun konsumsi sabu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.