Sukses

Nunung Sering Pakai Narkoba Bareng Artis Lain, Siapa Saja?

Nunung memberi pengakuan mengejutkan kepada penyidik.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, diciduk polisi terkait kasus narkoba. Keduanya kini telah ditetapkan menjadi tersangka.

Dalam berita acara pemeriksaan (BAP), Nunung memberi pengakuan kepada penyidik. Artis berusia 56 tahun ini rupanya kerap mengonsumsi narkoba bersama rekan-rekan seprofesinya.

"Ini cerita lamanya dia, dia menggunakan bersama teman-teman seprofesinya. Dan itu diakui dan sudah dituangkan dalam BAP," jelas Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak di kantornya, Minggu (21/7/2019).

Sayangnya, AKBP Calvijn Simanjuntak enggan menyebut nama-nama orang yang biasa memakai narkoba bersama Nunung. "Seprofesinya, besok kan ada perkembangan statement, bisa ditanyakan sama yang bersangkutan," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebiasaan

AKBP Calvijn Simanjuntak juga mengungkap kebiasaan Nunung dalam mengonsumsi narkoba. Bintang serial Si Doel ini biasa memakai sabu di pagi hari. "Kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.