Sukses

FTV SCTV Without You Aku Mah Apa Atuh, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta Judul FTV SCTV selalu unik. Seperti tayang Senin pagi ini: Without You Aku Mah Apa Atuh. Kisahnya tentang Babeh bangga pada Alvin yang sudah berhasil lulus jadi sarjana management. Meskipun begitu, Alvin sering ngumpetin profesi Babehnya sebagai supir. Mungkin karena malu sebagai anak supir. Tapi Babeh nggak permasalahin soal itu. Yang penting anaknya sekarang adalah seorang sarjana. Saat itu, Alvin sedang pacaran dengan Elis, dan Babeh setuju. Bahkan Alvin sempet ngomong pada Babeh akan nikahin Elis.

Episode FTV SCTV masih berlanjut. Suatu hari, Alvin diterima kerja di sebuah perusahaan, tapi bukan sebagai manager pemasaran, melainkan sebagai manager pribadinya Vita, yaitu anak semata wayangnya Mirna, yang manja, egois dan suka foya-foya. Sebagai Ibu Bos, Mirna sempat melihat Alvin berani cek-cok dengan Vita. Orang lain belum tentu mampu melawan Vita. Apalagi dengan karakter Vita yang bawel dan nggak pernah mau mengalah. Tapi di depan Alvin, Vita terkesan kalah. Makanya Mirna memandang Alvin sebagai cowok yang cocok mengubah sifat anaknya. Vita kesal pada keputusan yang diambil oleh Mamanya.

Semenjak resmi menjabat managernya Vita, sehari-hari Alvin selalu ada nemenin Vita. Membuat Vita kesal karena Alvin banyak mengatur hidupnya. Tapi Alvin tak merasa bersalah karena untuk itulah Mirna meng-gajinya sebagai manager pribadinya Vita. Meskipun Vita banyak protes pada sosok Alvin, tapi Mirna tak menggubrisnya. Karena Mirna yakin Alvin akan bisa mengubah pribadi anaknya menjadi lebih baik. Bahkan Mirna sempet berfikir, Alvin akan cocok menjadi calon suaminya Vita, kelak.     

Pekerjaan Alvin sebagai manager pribadinya Vita, membuat waktunya banyak tersita habis, sehingga membuat Elis cemburu. Apalagi Elis sempat melihat Alvin dan Vita akrab banget. Padahal nggak seperti itu. Vita selalu gagal membujuk Mirna memecat Alvin. Dan kali ini Vita sengaja membujuk Elis dan rasa cemburunya membuat Alvin resign sebagai manager pribadinya Vita, tapi nggak berhasil juga.

2 dari 2 halaman

Supir

Di luar dugaan, meskipun Vita kesal pada Alvin yang selalu mengatur hidupnya dari pagi sampai malam. Tapi ternyata Alvin bisa membuat Vita melupakan sosok mantannya yang sudah menikah dengan sahabatnya sendiri (Note: mantannya Vita bukan Dito, melainkan orang lain). Itulah yang akhirnya membuat Vita luluh pada Alvin. Dan benih cinta tumbuh dalam hatinya terhadap Alvin. Hal tersebut cocok seperti keinginan Mirna, yaitu menjodohkan Alvin dan Vita. Tapi rencana tersebut sempat terganjal ketika Mirna tahu Babehnya Alvin ternyata adalah supir pribadinya sendiri. Dan Alvin tak pernah menceritakan pada Mirna bahwa Babehnya itu supir. Meskipun begitu, Mirna bisa memaafkan Alvin.

Siang itu, Babeh kaget ketika Mirna mengundang Alvin dan Babeh ke rumah megahnya, untuk membicarakan perjodohan Alvin dan Vita. Masalahnya di hari yang sama akan Babeh restui perjodohan Alvin dan Elis. Dengan otoritasnya sebagai Bu Bos, Mirna meminta Babeh membatalkan perjodohan Alvin dan Elis. Jika tidak maka Mirna akan memecat Alvin dan Babeh dari kerjaannya. Sehingga Alvin dan Babeh takut juga kehilangan kerjaan. Sementara itu, Elis dan Neneknya bete karena Alvin dan Babeh datang, tapi malah membatalkan perjodohan Elis dan Alvin. Sejak saat itu, Babeh dan Nenek nggak pernah akur, dan selalu menjauhkan Elis dan Alvin. Meskipun sedih, Elis mengikhlaskan Alvin mencintai Vita.

Sejak Alvin resmi jadi kekasihnya Vita, gaya hidupnya Alvin dan Babeh pun ikut berubah menjadi serba berkecukupan. Bahkan Babeh udah punya mobil sendiri. Bukan lagi supirnya Mirna. Alvin berubah tidak lagi sederhana, melainkan malah suka foya-foya dan egois, makanya Vita yang sudah berubah sifat dan karakternya menjadi lebih baik karena Alvin, kini malah kecewa pada Alvin yang terlena oleh harta. Apalagi Mirna menaikkan jabatan Alvin sebagai senior manager di kantornya, membawahi Dito, yaitu cowok yang sedari awal jatuh cinta pada Vita. Dan merasa dikalahkan dari segi cinta dan karier oleh Alvin. Makanya Dito benci banget pada Alvin, meskipun Alvin  sudah menganggapnya sebagai sahabat.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya? Saksikan hari ini mulai pukul 10.00 WIB.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Introvert, Ini Tantangan Verrell Bramasta di Sinetron Cinta Anak Muda
Artikel Selanjutnya
Unboxing Rahasia Cinta No 29, FTV Spesial HUT SCTV