Sukses

Siwon Super Junior Gelar Jumpa Fans di Jakarta

Siwon Super Junior gelar fanmeeting di Jakarta 10 Agustus 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggelar konser SS7S di ICE BSD City, Juni 2019 lalu, Siwon Super Junior akan kembali ke Tanah Air. Ia akan melaksanakan jumpa penggemar di Jakarta 10 Agustus 2019.

Kabar ini disiarkan oleh Gudlive selaku promotor. Acara bertajuk Perfection Date Choi Siwon's ini akan dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

"Choi Siwon is coming to have a 'Perfect Date' with you! Are you guys ready? Event: 'Perfect Date' Choi SIWON 1stFanmeeting in Jakarta! Date: 10 August 2019. Venue: Balai Sarbini Jakarta," tulis pihak promotor di Instagram, Sabtu (20/7/2019).

Kabar ini tentu disambut antusias oleh para penggemar Super Junior di Indonesia. Mereka tak menyangka Siwon akan menggelar fanmeeting di Ibu Kota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

"Dear Siwon, kalau mo fan meet tuh ya ngumuminnya jangan mendadak. H-20 gileee, duid pakabar," kata pemilik akun @crushevans.

"Tanggal 11 nya idul adha. Yakin mau tanggal 10? Kasihan yang tanggal 11 nya hari raya" tambah pemilik akun @stella_siska85.

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai harga tiket dan metode menjualnya. Promotor akan memberi tahu kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.