Sukses

Polo Ingin Nunung Srimulat Direhabilitasi

Liputan6.com, Jakarta Komedian Polo mengaku prihatin atas penangkapan Nunung Srimulat terkait penyalahgunaan narkoba. Terlebih pria yang dua kali terjerat kasus serupa, saat ini tengah gencar-gencarnya memerangi narkoba.

Polo berharap, Nunung Srimulat tidak dipenjara melainkan direhabilitasi agar bisa menghilangkan ketergantugan barang haram tersebut. Apalagi, barang bukti yang ditemukan saat polisi menggerebek rumah Nunung Srimulat tidak banyak.

‎"Harapannya ya itu. Sesuai ketetapan ketika seorang kedapatan memakai narkoba dan di bawah ukuran apa lagi cuman 0,3 ya harus drehab," ujar Polo ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019).

 

2 dari 3 halaman

Harapan

Polo juga berharap kasus narkoba yang menjerat Nunung bisa diselesaikan dengan cepat. Meskipun terkena sanksi sosial atas perbuatannya, Polo berharap Nunung Srimulat bisa kuat menjalani hari-harinya.

‎"Semoga dimudahkan dan kelancaran prosesnya. Ketika selesai kembali jalani kehidupan seperti biasa,"

 

3 dari 3 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui Nunung Srimulat ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/219).

Tak sendiri, Nunung ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kurir Narkoba Disidang, Nunung dan Suami Jadi Saksi
Artikel Selanjutnya
Nunung Srimulat Pulang Kampung Ke Solo, Begini Penjelasan Pihak Rehabilitasi