Sukses

Penuh Haru, Mengenang Arswendo Atmowiloto Lewat Syair Lagu Harta Berharga

Cerita kenangan sosok Arswendo Atmowiloto dalam lagu Harta Berharga yang menjadi soundtrack sinetron Keluarga Cemara.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari salah satu seniman Indonesia, Arswendo Atmowiloto, yang tutup usia pada Jumat (19/7/2019) di kediamannya di Komplek Kompas, Petukangan, Jakarta Selatan.

Nama Arswendo Atmowiloto dikenal sebagai kreator salah satu sinetron Tanah Air yang hits di era 90-an yakni Keluarga Cemara. Kepergian Arswendo meninggalkan luka di hati para sahabatnya, salah satunya ada Harry Tjahjono.

Harry Tjahjono merupakan penulis theme song Keluarga Cemara yang lagunya masih akrab di telinga masyarakat dari dulu hingga kini. Kisah persahabatan Harry dengan Arswendo masih terjalin sampai budayawan asal Surakarta ini menghembuskan napas terakhirnya.

Banyak sekali kenangan yang terukir dalam persahabatan mereka. Harry mengungkapkan bahwa lagu “Harta Berharga” merupakan hasil pembicaraan yang intens antara dirinya dengan Arswendo mengenai keluarga.

Penuh haru, Harry menceritakan kenangannya bersama Arswendo Atmowiloto dalam wawancara eksklusif yang bisa Anda saksikan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.