Sukses

Setelah 7 Tahun, Cinta Laura Akhirnya Kembali dengan Single Vida

Selain menyanyi dan menari, Cinta Laura juga terlibat dalam proses pembuatan lagu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura akhirnya kembali ke industri musik setelah tujuh tahun. Artis berusia 25 tahun ini telah merilis single berbahasa Inggris berjudul "Vida" .

Selain menyanyi dan manari, Cinta Laura juga ikut andil dalam proses pembuatan lagu ini. Ia bersama Maia Wright, terlibat dalam penulisan lirik lagu ini.

"Rekaman Vida ini di Stockholm tapi kalau maxstream studio di Amerika dan produser lagu Vida ini Pontus Gamalk. Yang bantu nulis lirik bareng aku namanya Maia Wright, bisa dibilang idiom singer," imbuh Cinta Laura, di Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

"Vida" sendiri memiliki genre berbeda dari lagu kebanyakan. Lagu ini perpaduan antara genre pop dengan reggaeton yang memiliki karakteristik musik energik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Suka Lagu Slow

"Bisa dibilang tetap pop tapi banyak influence dari lagu-lagu reggaeton, atau zuna. Kenapa? karena mungkin susah tahu kalau dari dulu aku orangnya energik banget," jelasnya.

"Kalau buat aku personally, aku kurang suka nyanyin lagu-lagu yang slow. Aku lebih suka nyanyin lagu-lagu yang bikin orang dance dan mau gerak dan semangat," sambung Cinta Laura.

 

3 dari 3 halaman

Sangat Baik

Sementara itu, video klip "Vida" sendiri telah dirilis pada pekan lalu. Respons penikmat musik untuk lagu ini pun terbilang sangat baik.

"Tadi malam waktu masuk ke hari ke enam kita sudah dapat lebih dari satu juta viewers. Really amazing karena aku senang banyak yang suka hasil dari teamwork semuanya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.