Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 19 Juli 2019: Suci Curiga Bu Sandra Racuni Bayinya

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci Jumat malam ini, Bu Sandra mendekati bayi Kaisar yang sedang tidur itu dan berbisik mengajaknya bercanda. Saat bayi Kaisar membuka matanya, Bu Sandra mengambil botol susu kecil dari saku bajunya.

Suci muncul di ambang pintu kamar dan langsung menegur Bu Sandra cukup keras. Bu Sandra kaget dan langsung turun dari kasur lalu berdiri kikuk. Suci kaget melihat botol susu di tangan Bu Sandra. Apa yang terjadi di Cinta Suci selanjutnya?

Ternyata Suci yakin di dalam botol susu ini ada apa-apanya. Bu Sandra menampik. Dia bilang isinya cuma susu bayi biasa yang sering diminum Kaisar. Suci nggak percaya dan bicara tegas, coba minum! Bu Sandra kaget.

Suci berhasil menarik Bu Sandra keluar dari kamar itu. Di luar kamar Suci memarahi Bu Sandra lagi. Sherly tetap membela Bu Sandra dan bertanya Bunda kenapa sih maksain Oma minum susunya dede Kaisar.

Ikuti terus episode Cinta Suci...

 

2 dari 2 halaman

Di Malaysia

Doni tampak sedang video call-an sama Bunga dan Yudha ketika Sandy, Silvy dan Sisca masuk lagi ke ruangan itu. Doni menyampaikan kabar gembira tentang acara tukar cincin Sandy tadi pada Bunga dan Yudha.

Lestari tampak masih sedih menunggu di ruang rawat anaknya. Airmata Lestari menetes. Dia takut banget anaknya itu kenapa-kenapa akibat kecelakaan itu. Tiba-tiba dokter keluar dari ruang rawat Ando.

Ririn tampak baru tiba di rumahnya bersama Bu Vita. Bu Vita berterima kasih kembali karena Ririn mau memaafkannya. Ririn bilang dia berusaha percaya kali ini. Dia meminta Mamanya juga jangan membuatnya sedih lagi.

Suci dan Marcel tampak sedang ngepakin barang mereka. Tiba-tiba Bu Sandra muncul dan bertanya pada Marcel apa dia boleh ikut? Dia kan pengen juga mencari Monica anaknya di Malaysia sana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 10 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Selasa, 10 Desember 2019