Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 19 Juli 2019: Aulia Dukung Aslan Buka Usaha

Cinta Buta malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pergulatan drama cinta di sinetron Cinta Buta selalu menarik. Episode ini tentang Reyhan masuk ke pantry, malah lihat Melly yang lagi melamun sambil bikin teh. Tehnya diaduk-aduk tapi gak diminum. Mel, ngelamun lo? Hati-hati kesambet! Melly kaget lihat reyhan ada disitu. Melly kayak mau nanya sesuatu.

Cerita Cinta Buta terus berlanjut. Melly tanya Reyhan siapa sih cewek yang dia suka. Reyhan kaget, tapi dia juga mau bilang, Reyhan ragu, takutnya Melly nggak suka sama dia. Akhirnya Reyhan yang juga penasaran siapa cowok yang disukai Melly, malahan nantangin buat nyebut namanya bareng-bareng.

Sementara itu, Aslan mau balik ke rumah. Dia malah lewatin tetangga yang punya mobil VW combi bekas.  Wah, kayaknya ini mobil kalau dibenerin sama dimodifikasi, bisa jadi tempat jualan café kopi gue nih…

Aulia pulang ke rumah. Ia terlihat sedang cerita ke Mama dia udah dapet kerja. Alhamdulullilah, Mama seneng deh dengernya, nah mumpung kamu udah kerja nih, bisa kali kamu cari jodoh di tempat kamu kerja?

Cinta Buta malam ini seterusnya... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil VW

Ternyata saat Debby ngomong hal itu bersamaan dengan Aslan datang. Ia berada di dekat pintu utama, yang kebetuan pintunya nggak ditutup. Aulia melihat Aslan. Ia jadi gak enak hati.

Aslan kemudian ajak Aulia lihat mobil bekas yang mau dibelinya. Aslan bilang mau usaha café kopi dalam mobil itu, Aulia mendukung usaha Aslan. Kemudian Aslan dan Aulia masuk ke mobil VW itu, Aulia menemukan spidol dan menuliskan sesuatu di mobil itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini