Sukses

Chelsea Olivia Pamer Foto Gisella Anastasia Bertato

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia alias Gisel sempat menjadi perbincangan. Pasalnya, beredar kabar bahwa saat itu ia membuat tato di tubuhnya. Ditambah lagi, muncul foto gambar tato yang diduga milik Gisel.

Chelsea Olivia mengunggah foto Gisella Anastasia bersama putrinya, Nastusha Olivia Alinskie. Dalam foto tersebut, Gisel mengenakan baju tanpa lengan yang memperlihatkan gambar di punggung bagian kanan Gisel.

Pada Mei 2019, beredar foto Gisella Anastasia membuat tato di salah satu bagian tubuhnya. Usai heboh kabar tersebut, tato itu tak pernah terlihat secara jelas.

Kali ini, dari unggahan Chelsea Olivia terlihat cukup jelas. Gambar berwarna hitam yang ada di bagian punggung bagian kanan atas tubuh Gisel ternyata serupa dengan tato.

2 dari 3 halaman

Salah Fokus

Dari unggahan tersebut, ada beberapa warganet yang dibuat salah fokus dengan gambar yang diduga tato milik Gisel itu.

"Salfok sama tatonya," tulis @kllesyaa.

"Itu Gisel tatoan?" tulis warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Menikmati Liburan

Kabarnya, tato yang dimiliki Gisel itu dibuat kala ia tengah menikmati liburan bersama sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin.

Kabar tentang tato yang dibuat Gisel itu mencuat dari sebuah akun @nyinyir_update yang mengunggah foto mirip dengan Gisel sedang membuat tato.

Dalam foto hitam putih itu, Gisel yang mengenakan busana seksi dan terbuka pada area punggung tampak menahan sakit saat ditato. (Astri Agustina/Merdeka.com)