Sukses

Raffi Ahmad Pamer Pose Bareng Tyas Mirasih di dalam Mobil

Tyas Mirasih juga mengunggah sebuah foto saat bersama Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan mantan kekasihnya, Tyas Mirasih, kembali menjalin silaturahmi. Di sebuah acara televisi, keduanya sempat mengenang masa lalu mereka yang penuh warna.

Melanjutkan silaturahmi mereka di acara televisi, Tyas Mirasih pun mengunggah sebuah foto saat bersama Raffi Ahmad. Menariknya, dalam fotonya mereka sedang berada di dalam mobil.

Melalui keterangan foto yang ditulis Tyas Mirasih, diketahuilah bahwa ia dan Raffi Ahmad akan kembali mengisi acara televisi yang lain.

Raffi Ahmad melalui akun @raffinagita1717 juga mengunggah foto serupa. Namun ia tak menyebutkan nama acara televisi, melainkan sebuah pertanyaan. "Mau ngapain hayooo???" tulisnya dalam keterangan foto, Kamis (18/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diserbu Warganet

Warganet pun ramai menyerbu unggahan kedua selebriti papan atas di Tanah Air itu. Banyak yang menyampaikan komentar jenaka.

"Foto sama mantan lalu di post itu malah gpp.. tp klo foto sama mantan tp bwt simpenan di gallery itu yg bahaya," tulis @ludyfebi.

"Awas dimarahin kak Gigi & Rafathar bang," ujar @fiki.muyasir.

Tyas Mirasih saat ini sudah menjadi istri dari Raiden Soedjono. Raffi Ahmad pun begitu, ia telah menjadi suami Nagita Slavina sekaligus ayah Rafathar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.