Sukses

Ungkapan Cinta Laura Setelah Jadi Duta Anti Kekerasan Perempuan dan Anak

Cinta Laura mengumumkan bahwa ia telah diangkat sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir pekan ini, Cinta Laura mengunggah foto dirinya bersama tiga orang anak di Instagram. Bersama foto tersebut, Cinta tampak sedang menyambut Hari Anak Nasional.

Tak cuma itu. Cinta Laura juga sekaligus mengumumkan bahwa ia telah diangkat sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

"Saya Cinta Laura Kiehl, Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2019 bagi seluruh anak-anak Indonesia di manapun berada," tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto.

Cinta Laura juga menyampaikan pesan-pesannya terhadap anak-anak Indonesia sebelum memasuki Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Cinta Laura

"Tuntutlah ilmu setinggi mungkin dan tetap semangat dalam meraih mimpimu, dan jangan lupa rajin beribadah," tulis Cinta Laura.

"Saya juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama keluarga, jaga dan lindungi anak-anak Indonesia, karena melindungi satu anak berarti melindungi masa depan bangsa Indonesia. Mari bersama wujudkan Indonesia Layak Anak atau IDOLA pada tahun 2030," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak heran banyak warganet yang mengomentari positif ucapan dari Cinta Laura ini. Sebagian besar bahkan baru mengucapkan selamat kepada Cinta Laura yang sedang menjabat sebagai Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak.

"So proud of you CLK," tulis @kenanga_chiiie.

"Inspiration to us as the young teenager," ujar @alessandra_vyung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.