Sukses

Sinopsis FTV SCTV Family Lyfe Lope Banget Deh Tayang Jumat Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Jumat pagi ini tentang Tara dan Niko merupakan pasangan muda yang sukses tajir melintir. Namun setelah menikah tiga tahun, mereka belum juga dikaruniai anak. Tara dan Niko dinasehati Maminya Niko supaya mereka jangan kebanyakan kerja, coba sekali-sekali honeymoon. Saking sibuknya, buat bikin rencana keluar negeri saja Tara dan Niko musti mengecek sekretaris masing-masing. Itu juga jadwal baru kosong tahun 2024 saat jadwal pilres mendatang.

Dikisahkan juga di FTV SCTV ini, tiba-tiba, Tara mendapat berita duka. Bapaknya Tara di kampung meninggal dunia, mereka pun mau tidak mau kembali ke kampung, untuk memakamkan alm dan juga menemui Emak Tara. Saat perjalanan menuju ke kampung, Niko nyaris menabrak seorang remaja, Tika.

Tika ini berlagak kecelakaan beneran, padahal mau nyopet Niko. Jelas, Niko dan Tara kaget, mereka berusaha mengejar Tika, tapi Tika berhasil lolos. Saat mereka selesai memakamkan alm, Tara dan Niko malah memergoki ada dua anak kecil, satu TK, satu SMP, Acel dan Alif, diam-diam mengambil kotak makanan untuk pengajian.

Akhirnya ketahuan Acel dan Alif ini adalah anak dari Zaenab, seorang janda yang tiba-tiba saja kabur dari kampung, meninggalkan ketiga anaknya keleleran dan membuat pusing warga karena kelakuan mereka nakal-nakal. Selama ini mereka diasuh pindah-pindah mulai dari pak Haji, Pak RT sampai Mantri semua menyerah menghadapi mereka. Pak RT sudah berencana kalau Zaenab tidak pulang juga, anak-anaknya mau dikirim saja ke panti.

FTV SCTV selanjutnya...

2 dari 3 halaman

Nekad

Emak Tara ngusulin Tara dan Niko buat menampung anak-anak itu, toh mereka lebih dari berkecukupan. Siapa tahu dengan mengurus anak, jiwa keibuan dan kebapakan Tara dan Niko muncul, mereka akhirnya bisa punya anak kandung. Tara dan Niko akhirnya setuju dan menawarkan diri untuk mengurus ketiga anak itu dan membawa mereka ke kota.

Tapi siapa anak yang tertua? Ternyata.. anak yang paling tua adalah Tika yang baru saja ketangkap warga gara-gara mencopet lagi. Tara dan Niko semula nggak yakin, bagaimana cara mereka mengurus anak-anak yang bandel-bandel ini? Tapi demi punya anak, akhirnya mereka pun nekad memboyong semuanya ke kota.

3 dari 3 halaman

Cuek Tomboy

Mami Niko kaget, lho mereka bukannya honeymoon, kok malah balik-balik bawa anak orang? Mami Niko nggak setuju, tapi karena tahu ini sifatnya hanya sementara, akhirnya Mami Niko rela juga, tapi Mami Niko sudah peringatin Tara dan Niko, kalau yang mereka hadapin nggak gampang. Ternyata benar. Belum apa-apa, rumah Tara dan Niko yang keren sudah berantakan gara-gara kelakuan Alif dan Acel. Tika sendiri, dimasukin ke sekolah yang elit malahan belum apa-apa berantem di sekolah karena dibully akibat penampilan dia yang cuek dan tomboy.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 20 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Selasa 20 Agustus 2019