Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 18 Juli 2019: Rimba Cemas, Hiro Hilang

Anak Langit malam ini penayangan episode ke-1233 dan 1234.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit ditayangkan setiap sore. Kali ini tentang Arik yang baru saja sampai. Saat itu Arik kaget mendapati padepokan yang mengalami kebakaran besar. Di depannya petugas pemadam kebakaran yang dibantu warga, berbondong bondong berusaha memadamkan api.

Kemduian episode Anak Langit juga bercerita Arik yang masih shock dan terus memperhatikan warga yang masih berusaha memadamkan api, sedang menelpon Maira.  Lalu Maira langsung melek dan terbangun dari tidurnya, saat Arik menyampaikan kalau padepokan Hiro terbakar hebat. Maira yang cemas, tanya Hiro gimana.

Rai baru selesai shalat Isya, kemudian berdoa dan memanjatkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan Allah untuk kebebasannya. Maira muncul. Maira kasih tau soal padepokan Hiro yang terbakar.

Rimba CS Tiba... Mereka langsung bantuin Arik juga warga yang sedang madamin api. Tidak lama kemudian Maira dan Rai datang. Maira celingak celinguk dan tanya Hiro mana?! Rimba bilang Hiro belum ditemukan.

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sasya Cemas

Maira masuk ke dalam. Di sekelilingnya banyak asap sehingga pandangan Maira terhalang saat mencari Hiro. Sembari sesekali terbatuk, Maira terus teriak memanggi Hiro hingga kemudian Maira dikejutkan oleh kayu yang terbakar dan runtuh dari atas.

Sasya mengangkat telpon dari Vivi dan kaget pas dengar anak buah Dhani mencari Lady Biker. Vivi tampak cemas dan nanya dia harus gimana, Anton CS pasti bakalan nyerang Basecamp Lady Biker.. Sasya cemas juga..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.