Sukses

Ulang Tahun, Adam Suseno Diharapkan Inul Daratista jadi Aki-aki Keren

Inul Daratista memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami, Adam Suseno.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista memberikan kejutan ulang tahun untuk sang suami, Adam Suseno, Kamis (18/7/2019). Momen memberi kejutan ulang tahun itu diabadikan dalam 4 video dan sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Dalam video itu, Inul Daratista membawa kue tar yang tersiram cokelat. Di atasnya, diletakkan papan yang terbuat dari cokelat bertuliskan, “Happy birthday suamiku, wish you all the best.”

Adam Suseno memotong kue dan memberikan potongan pertama kepada Inul Daratista. Momen manis ini disaksikan putra Inul Daratista dan Adam Suseno, Yusuf Ivander Damares.

“Yaumul milad, sigare nyowoku (belahan jiwaku) Pak, bareng Pak Kumis. Sehat terus ya, Yank,” tulis Inul Daratista diakhiri tanda hati warna merah, menyertai unggahan video itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto Suami

Sebelumnya, pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” mengunggah foto Adam Suseno mengenakan kaus putih, jaket hitam, dan kacamata hitam. 

Dalam foto itu, wajah Adam Suseno tampak keriput dan sebagian rambutnya memutih. Lewat foto ini, Inul Daratista mengingatkan suaminya bahwa hari ini ia bertambah tua.

 

3 dari 3 halaman

Disukai Ribuan Pengikut

“Biar tua jelek, keriput semua, kulitnya menggelambir kiwir-kiwir, aku doakan kamu selalu sehat, panjang umur, biar bisa tua sama-sama yo, Yank. Jadi aki-aki keren entar aku temani sampai tuwek. Yang penting doaku enggak putus buat suamiku tercinta,” tulis Inul Daratista menyertai foto itu. 

Foto ini menerima ribuan tanda hati. Sejumlah warganet mendoakan Adam Suseno. “Masih tetap ganteng, Mas Adam,” komentar seorang warganet. Yang lain menimpali, “Bunda Inul termasuk orang yang setia, yo. Kalau artis lain yang sudah sukses biasanya nyari yang baru. Yang lama diceraikan. Salut, semoga semakin langgeng sampai maut memisahkan.”

Inul Daratista dan Adam Suseno berumah tangga sejak 1995. Pasangan ini dikaruniai seorang putra dan dikenal adem ayem, sepi gosip. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.