Sukses

BERITA TERKINI:PARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Sukses Jaran Goyang, Vita Alvia D'Academy 2 Lanjut Single Baru

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy 2, Vita Alvia sempat sukses saat menyanyikan lagu Jaran Goyang versi remix. Videonya di situs berbagi video YouTube pun disaksikan hingga 200 juta viewers.

Hal ini yang lantas membuat label Milana musik langsung menggandeng Vita Alvia untuk ikut merambah industri musik dangdut Tanah Air. Dengan single terbarunya yang berjudul 'Aku Sing Duwe Ati', Vita Alvia siap melakukan gebrakan.

"Single ini sebagai bentuk eksistensiku di industri musik khususnya musik dangdut tanah air. Single ini berbahasakan jawa karena aku ngelihat masyarakat Indonesia banyak yang suka aliran musik dengan bahasa jawa dan musik dari Jawa Timur-an yang kental dengan musik dangdut koplo dan jaranannya. Lewat tembang ini, kematanganku dalam bernyanyi akan terlihat, lantaran single ini memang sesuai dengan karakter suara aku," ujar Vita Alvia dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Rumit

Lagu 'Aku Sing Duwe Ati' ternyata memiliki cerita tersendiri. Liriknya menceritakan mengenai sebuah hubungan yang rumit dan banyak dilakukan banyak pasangan. 

"Lagu ini menceritakan tentang kisah suatu hubungan yang terlalu rumit banyak rintangan yang harus dihadapi, tidak hanya dari keluarga, dan teman, tapi juga karena agama yang berbeda," kata Daru, sang pencipta lagu dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Dikemas

Lebih lanjut, Daru mengatakan lagunya memang bisa didengar dan diterima oleh segenap masyarakat Indonesia.

"Namun saya tidak ingin pendengar juga merasakan dan mengalami kisah serumit saya, maka saya kemas dengan lirik yang tegas, tegar dan memotivasi agar kita harus saling menghormati satu sama lain apapun pilihan kita," pungkas Daru. 

Dengan aransemen dari Wandra Onenada, lagu Aku Sing Duwe Ati yang berirama koplo,  disebut Daru sangat easy listening. "Perpaduan suara Vita yang berkarakter, dengan aransemen yang ciamik dari Wandra menjadi perpaduan dan komposisi yang menarik untuk didengarkan," ucapnya.

Loading