Sukses

Yuk, Mengenal Lebih Dekat Para Pemain Miniseri Topeng Kaca di SCTV

Jawab cepat bersama para pemain Topeng Kaca SCTV dan kenal lebih dekat dengan mereka di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Miniseri Topeng Kaca SCTV menghadirkan pemain-pemain muda berbakat dengan wajah segar. Mereka adalah Aisyah Aqilah, Athalla Naufal, Rizky Billar dan Maureen Daryanani, yang hadir setiap sore mulai pukul 15.40 WIB.

Peran aktris serta aktor Topeng Kaca ini mendapat apresiasi yang cukup besar dari para penonton setia SCTV. Bahkan miniseri yang tayang sejak 10 Juni 2019 lalu, ceritanya masih berlanjut hingga kini.

Apalagi, Athalla Naufal dkk berhasil membawakan peran mereka dengan ciamik. Para penonton setia miniseri garapan Sinemart ini pun penasaran dengan profil para pemainnya.

Ingin tahu lebih dalam pemain Topeng Kaca mulai dari tinggi badan, artis favorit, film favorit, sampai golongan darah? Yuk, langsung saja simak tanya jawab bareng Aisyah Aqilah, Athalla Naufal, Rizky Billar dan Maureen Daryanani  di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.