Sukses

Anak Wendy Cagur Bisa Prediksi Masa Depan Hingga Musibah

Wendy Cagur menceritakan bahwa anaknya memiliki kelebihan yang jarang dimiliki orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Wendy Cagur menceritakan bahwa anak keduanya, Aditya Manilkara Kauki, memiliki kelebihan yang jarang dimiliki orang lain. Dari penuturan Wendy Cagur, anaknya itu bisa memprediksikan apa yang belum terjadi.

Sebagai contoh, saat Pilpres beberapa waktu lalu, anak Wendy Cagur sudah bisa mengetahui siapa yang akan memenangkan pemilihan presiden, meski belum ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Itu kelebihan anak gue atau enggak, tapi memang ada beberapa kejadian. Dia (Aditya) kayak tiba-tiba nyeletuk aja, misalkan kayak pemilihan presiden ‘yang menang ini’," kata Wendy Cagur saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Terus kalau misalnya ada beberapa orang yang datang ke rumah. Sebelum orang-orang itu datang ke rumah tuh, dia kayak Sudah punya feeling," Wendy Cagur menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Bencana

Bahkan anak Wendy Cagur juga sempat memprediksi akan adanya bencana. Meskipun tidak menyebut lokasinya dengan pasti, namun anak Wendy Cagur itu sudah menunjukkan kegelisahannya menjelan adanya bencana.

Saat ditelusuri bagaimana anak Wendy Cagur itu mengetahui hal-hal yang belum terjadi itu, Wendy Cagur malah kebingungan. Ia mengatakan bahwa anaknya itu mendapatkan bisikan yang entah dari mana datangnya.

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Kesehatan Menurun

"Kalau pada saat gempa sih dia tidak menyebutkan tempatnya di mana. Yang pasti memang dia tiga hari sebelum kejadian itu kondisi badannya menurun, kayak nggak tenang hidupnya. Terus tiba-tiba dia bilang ke Oma-nya kalau ada gempa," ungkap Wendy Cagur.

"Ditanya kan, ‘siapa yang ngasih tahu’ kata dia 'nggak tahu, ada yang bisikin di dada'. (Bisikan) bukan di kuping, kalau ditanya cewek atau cowok siapa yang bisikin, dia nggak bisa bilang juga. Jadi kayak memang dia cuma bisa menyampaikan beritanya, tapi dia seakan-akan nggak bisa menyampaikan siapa yang ngasih tahu," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini