Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 17 Juli 2019: Aslan Kasih Hadiah Kejutan untuk Aulia

Di episode ke-186 Cinta Buta Rabu malam ini, bagaimana kisah Aslan-Aulia?

Liputan6.com, Jakarta Setiap episode Cinta Buta selalu ada keseruan. Kali ini tentang Melly yang sudah pakai baju dress casual dengan sepatu sneakers. Dia lagi persiapan bikin surprise buat breakfast berdua Reyhan. Dan, Reyhan pasti seneng banget nih aku bikin surprise kayak gini.

Masih di episode Cinta Buta, nggak lama, Aulia datang. Dan, Aulia terlihat kagum dengan persiapan yang sudah dilakukan Melly. Wah, Mel.. Reyhan bisa terharu banget nih liat semua ini. Melly senang Aulia datang.

Lalu, Reyhan datang. Dia kaget melihat taman itu sudah dihias indah banget, full color dan ceria. Ada balon warna-warni, pita-pita, bunga-bunga segar dan lain-lain.

Melly datang dan langsung nyautin omongan Reyhan. Jelas, Reyhan tertegun, menatap Melly dari atas ke bawah dengan penuh kekaguman. Mulutnya sampe bengong.

Dan, episode Cinta Buta masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gandeng Tangan

Melly mendekati Reyhan. Ini sebagai bentuk permintaan maaf gue buat elo, Rey.. karena gue selalu bikin elo kesel. Melly gandeng tangan Reyhan diajak ke tikar makanan yang sudah disiapin sarapan.

Aslan dan Aulia memperhatikan Reyhan dan Melly dari jauh. Aulia yakin kalau Melly dan Reyhan sudah baikan, seperti dia dan Aslan saat ini. Aslan tiba-tiba mengeluarkan sesuatu, hadiah buat Aulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini