Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 17 Juli 2019: Selina Minta Hiro Menyamar

Anak Langit Rabu sore ini penayangan episode ke-1232.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Selasa sore ini, Selina menemani Dhani nonton TV dan membujuk Dhani supaya menyuruh Anton berhenti mengawasinya, dia nggak nyaman. Saat itu Selina mendapatkan kabar dari Badai bahwa Bara baru saja ditangkap polisi.

Apa yang terjadi di Anak Langit kali ini? Tari dan Adel masih menunggu di lorong kantor polisi. Tidak lama kemudian polisi membawa Bara Cs, juga Rai, disusul Hiro Maira. Adel lega melihat Rai dan menyapanya tapi Rai benar benar gak ada waktu untuk meladeni Adel.

Jaylani tampak sedang mengejar Devil Stone CS. Rimba berusaha cegah Jaylani jangan memperbesar masalah. Jaylani merasa ini sudah waktunya mereka tahu Klub AL enggak akan biarkan mereka seenaknya di jalanan..

Bara emosi dan protes pada polisi kalau bukan hanya dirinya dan teman temannya yang harus dipenjara tapi Rai juga. Rai sinis dan bilang, tanpa lo minta gw emang mau menyerahkan diri.

Ikuti episode Anak Langit kali ini sampai tuntas.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejahatan

Dhani kaget baca SMS dari Sasya.. Di situ Sasya bilang, dia tidak akan berhenti menghancurkan hidup Dhani yang sudah rebut perusahaan dia. Dan sekarang Sasya tahu, Dhani punya anak bernama Selena. Hahahaha....

Di dalam kamar, Selina menangis sembari memandangi foto keluarga yang ada Baranya. Selina sangat menyesal karena nggak berhasil menyelamatan Bara dan membuat Bara berhenti melakukan kejahatan.

 

3 dari 3 halaman

Dikurung

Selina telpon Hiro. Dan, Hiro tanya ada apa?! Selina meminta Hiro datang ke rumahnya dengan penyamaran seperti biasa dan menemui ayahnya supaya Selina bisa keluar dari rumah karna Selina sekarang dikurung ayahnya.

Hiro bilang saat ini dia nggak bisa membantu Selina karna saat ini Hiro harus menemani Maira yang benar benar membutuhkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.