Sukses

Shawn Mendes Cium Mesra Camila Cabello tapi Bantah Pacaran

Camila Cabello dan Shawn Mendes cuek bermesraan di sebuah kafe.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar hubungan asmara Camila Cabello dan Shawn Mendes hingga kini masih belum dipastikan kebenarannya. Bahkan, mereka menepis isu tersebut meskipun foto mesra bermunculan.

Seperti dalam sebuah video dari TMZ, Camila Cabello dan Shawn Mendes kedapatan sedang berciuman di salah satu kafe yang terletak di San Francisco, Amerika Serikat.

Diketahui, saat itu Shawn Mendes sedang menggelar konser di Oakland-Alameda County Coliseum. Keduanya lalu bertemu dan mengobrol hingga terjadilah momen mesra tersebut.

Namun ternyata, keduanya tak tahu bahwa ada seseorang di belakang mereka yang merekam momen tersebut dengan kamera. Camila Cabello dan Shawn Mendes pun cuek saja terus bermesraan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontras

Rekaman video tersebut tentunya sangat kontras dengan bantahan Shawn Mendes. Sejak video tersebut beredar, belum ada lagi tanggapan dari mereka berdua soal isu hubungan asmara tersebut.

Shawn dan Camila Cabello mulai dekat setelah mereka berduet dalam lagu "Senorita". Bahkan, keduanya sempat beradegan ranjang dalam video musiknya. Camila Cabello dikabarkan putus dari kekasihnya setelah video tersebut dirilis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini