Sukses

Sambil Menangis, Salmafina Sunan Ungkap Rasa Takut

Akhirnya Salmafina Sunan kembali bertemu dengan ayah dan ibunya setelah dua minggu tak pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya Salmafina Sunan kembali bertemu dengan ayah dan ibunya setelah dua minggu tak pulang ke rumah. Pertemuan orangtua dan anak itu terjadi pada Minggu (14/7/2019) malam.

Sunan Kalijaga pun menceritakan kondisi Salmafina Sunan pada pertemuan itu. Sang anak berada dalam keadaan baik. Hanya saja ia terus-menerus menangis.

"Yang pasti banyak nangis kayak orang yang tersadarkan bahwa ini orangtua saya. Banyak nangis," kata Sunan Kalijaga di kantor Dirjen Imigrasi, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Dari air mata itu, Sunan Kalijaga juga melihat ada penyesalan dari Salmafina Sunan. Dalam pertemuan itu, Salmafina Sunan juga sempat mengutarakan perasaannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Air Mata

"Saya enggak dengar (penyesalan) di mulut, tapi saya melihat dari air mata yang terus enggak berhenti, sama ibunya, sama saya. Bahkan dia menyampaikan, 'Ayah aku takut'," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Salmafina Sunan pergi dari rumah setelah diberitakan pindah agama. Sunan Kalijaga pun sempat kesulitan mencari anaknya karena akses komunikasi sempat diputus.

 

3 dari 3 halaman

Berada di Tempat Aman

Kini, meski belum kembali ke rumah, Sunan Kalijaga memastikan bahwa anaknya berada di tempat yang aman dan tetap dalam pengawasan.

"Pokoknya Salma di satu tempat yang memang itu juga atas permintaan dia dan saya rasa selama masih bisa diawasi orangtua ya saya izinkan," ucap Sunan Kalijaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini