Sukses

Produser Bantah Isu Deddy Dhukun Meninggal Dunia

Di media sosial, ramai isu yang cukup mengejutkan tentang Deddy Dhukun.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, ramai isu yang cukup mengejutkan tentang Deddy Dhukun. Personel 2D itu disebut-sebut meninggal dunia pada Selasa (16/7/2019) pagi.

Namun isu Deddy Dhukun meninggal dunia tersebut rupanya hoax. Glenn Roty, produser 2D lah yang membantah kabar tersebut.

Glenn Roty mengatakan, bahwa di malam sebelumnya, Deddy Dhukun masih beraktivitas seperti biasa

"Kayaknya nggak deh, nggak itu nggak bener. Hoax. Karena nggak mungkin kalau Deddy Dhukun kena serangan jantung ya. Soalnya kemaren malem tuh masih kumpul-kumpul," kata Glenn Roty kepada Liputan6.com di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janggal

Tak hanya itu saja, dari informasi yang beredar disebutkan bahwa Deddy Dhukun dibawa ke sebuah rumah sakit di bilangan Tangerang.

Hal itu juga cukup janggal, dikatakan Glenn Roty, mengingat kediaman Deddy Dhukun di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Kalau misalnya kena serangan jantung nggak mungkin jauh-jauh dibawa ke Tangerang. Rumahnya kan di Ciganjur. Paling dia ke Depok atau ke Bogor atau ke Pondok Indah," dia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini