Sukses

Rian D'Masiv Buka Suara soal Kabar Perseteruan dengan Rai

Rian D'Masiv menyatakan bahwa masalah yang sempat menimpa dirinya dan Rai adalah masalah internal band.

Liputan6.com, Jakarta - Rian D'Masiv akhirnya menanggapi kabar pertikaiannya dengan pemain bass D'Masiv, Rai, di atas panggung Lapangan Rembiga, Lombok, akhir pekan lalu.

Lewat Instagram Stories, Rian D'Masiv menyatakan bahwa masalah yang sempat menimpa dirinya dan Rai D'Masiv adalah masalah internal band semata.

"Yang tau kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya," tulis Rian D'Masiv dalam sebuah unggahan di Instagram Stories.

Rian pun enggan membeberkan penyebab ia dan Rai bertingkah seperti itu di atas panggung. Ia malah mempersilakan warganet berasumsi macam-macam terhadap video pertengkarannya yang sempat viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berterima Kasih

"Apa pun asumsi kalian para netizen, saya tidak terlalu ambil pusing," Rian menegaskan kepada warganet.

Mengakhiri pernyataannya, Rian mengucapkan terima kasih kepada Masivers, fans band itu dan sahabat D'Masiv yang membuat dirinya dan rekan-rekan di band masih bisa terus berkarya.

"Untuk teman-teman yang mensupport terima kasih atas perhatian nya untuk kami," tutup Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini