Sukses

Temui Ibunda Setelah Isu Pindah Agama, Ini yang Disampaikan Salmafina Sunan

Salmafina Sunan diketahui tak pulang ke rumah selama beberapa hari.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah derasnya berita soal pindah agama, Salmafina Sunan rupanya juga menjauh dari keluarganya. Ia diketahui tak pulang ke rumah selama beberapa hari.

Karena akses komunikasi diputus, sang ayah, Sunan Kalijaga pun mencari keberadaan anaknya dengan menulis status di Instagram. Hal itu rupanya disesali Salmafina Sunan.

"Saya tidak memutus apapun, bahkan hari ini atas dasar keinginan hati saya, seharusnya saya bertemu sama kedua orangtua saya yang luar biasa saya cintai," tulisnya di Instagram Stories, Minggu (15/7/2019).

"Tapi karena saya merasa ada salah satu dari orangtua saya yang belum belajar bahwa dengan nyari saya di IG itu memperburuk keadaan, maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu," sambung Salmafina Sunan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Waktu Sendiri

Salmafina Sunan membatalkan pertemuan itu karena ia ingin menenangkan situasi. Setelah keadaan dirasa lebih kondusif, mantan istri Taqy Malik ini akhirnya bertemu dengan ibunya, Heidy Sunan.

"Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya kepada orangtua, sebagai penghormatan saya pada orangtua. Saya jelaskan semuanya dan saya memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung," ucapnya.

Terakhir, ia mengucap terima kasih kepada semua orang yang memberinya dukungan. Tak hanya itu, ia juga tetap berterima kasih kepada warganet yang telah melempar komentar negatif kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini