Sukses

FTV SCTV Mantan Pulang Kampung, Hatiku Melambung, Tayang Senin Ini

Simak sinopsis Mantan Pulang Kampung, Hatiku Melambung, FTV SCTV Senin pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin ini berjudul Mantan Pulang Kampung, Hatiku Melambung. Kisahnya tentang Agung dan Nurul adalah teman semasa SMA di kampung. Nurul anak juragan kaya yang cupu dan pakai kawat gigi di kampung, sementara Agung anak keluarga sederhana yang punya kebun duren kecil, tempat Agung dan Nurul suka nongkrong bareng.

Dikisahkan juga FTV SCTV, Nurul dari dulu suka sama Agung yang gaul buat ukuran anak kampung. Tapi Nurul yang cupu namun tajir ini sering jadi sasaran anak-anak kampung buat dikerjain. Misalnya mereka bilang ke Nurul Agung mau ulang tahun, Nurul disuruh bawa makanan buat pesta kejutan.

Nurul sudah bawain dan rela ngumpet, anak-anak lain malah kabur bawa makanannya. Nah Agung tahu Nurul dikerjain, belain Nurul dan hibur Nurul, bikin Nurul makin melting. Agung mulai ngasi tanda-tanda, curhat ke Nurul kalau dia itu pengen nembak cewek tapi nggak berani. Nurul sudah geer, nyangka Agung mau nembak dia.

Bagaimana FTV SCTV selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lanjut Kuliah

Tapi ternyata, semua cara-cara yang diusulkan Nurul (karena mikir Agung maksudnya mau nembak dia), malah dipakai Agung buat nembak Zubaedah, temen kampung Nurul juga. Nurul gigit jari.

Tapi Nurul nggak tahu Zubaedah terus nolak Agung, karena tahu Nurul suka sama Agung. Nurul sudah keburu patah hati dan setuju saja saat orangtuanya mengirim Nurul ke Jakarta buat lanjut kuliah.

 

3 dari 3 halaman

Nggak Berani Ngontak

Agung tahu Nurul mau pindah ke Jakarta, mau bikin kejutan perpisahan buat Nurul. Tapi gara-gara kelakuan anak-anak lain, Nurul malah kecebur dan bikin Nurul nyangka Agung memang niat ngerjain dia, sama kayak anak-anak lain. Nurul sakit hati dan saat berangkat ke Jakarta nggak pamit dulu sama Agung, bikin Agung yang sudah anggap Nurul sahabat jadi sedih. Tapi Agung nggak berani ngontak Nurul.

10 tahun berlalu. Nurul sekarang sudah jadi pemilik café sukses dan kaya. Ia juga punya tunangan, Rocky yang ganteng dan kaya juga. Namun saat menjelang mereka mau menikah, Rocky malah mutusin Nurul demi cewek lain yang lebih kaya. Nurul berusaha menutupi kesedihannya, dengan membuat alasan, mau buka cabang restoran di area dekat kampungnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini