Sukses

Michelle Ziudith Diam-Diam Koleksi Gundam

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith diam-diam hobi mengoleksi action figure robot Gundam. Hal ini terbuilang unik, mengingat tak mudah merakit robot asal Jepang tersebut. Ditambah lagi, kebanyakan penggemar Gundam adalah dkaum Adam.

Saat mengetahui akan ada pameran Gunpla Expo 2019 yang akan berlangsung di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 19 Juli 2019 sampai 4 Agustus 2019, Michelle Ziudith mengaku senang. Michelle Ziudith  ingin menambah koleksi Gundamnya agar semakin banyak.

"Pastinya ya aku excited banget, aku sudah tunggu lama banget," ujar Michelle Ziudith di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini.

 

2 dari 3 halaman

Berburu Gundam

Buat Michelle Ziudith dan para pencinta Gundam, ini merupakan hajatan besar. Sebab ia bisa berburu koleksi baru dari yang termurah sampai dengan yang termahal.

"Pestanya para pecinta Gundam, aku mau berburu Gundam juga nanti,” tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

40 Tahun Gundam

Erik selaku pihak penyelenggara Gunpla Expo 2019 menuturkan, pagelaran ini dibuat untuk memperingati 40 tahun sejak dibuatnya animasi tersebut, sampai akhirnya dibuat replika mainannya. Ia juga mau mengumpulkan pencinta Gundam generasi lama dan baru.

“Kita merayakan kebersamaan dengan Gundam yang sudah menemani selama hampir 40 tahun sejak 1979. Gundam ini sudah melewati beberapa generasi, tetapi masih banyak peminatnya hingga kini dari orangtua hingga anak-anak. Makanya diambil-lah tema perayaan ini,” kata Erik.

Loading