Sukses

Tantangan Unik Deddy Corbuzier dalam Magicomic Show Di Indosiar

Indosiar menyajikan acara terbaru bertajuk unik, Magicomic Show bersama Deddy Corbuzier.

 

Liputan6.com, Jakarta Indosiar tak lelah memanjakan pemirsa. Setelah awal pekan ini baru saja merilis kompetisi masak dengan gaya baru bersama Chef Vindex dalam Cooking Master, stasiun televisi ini kembali membuat terobosan program dengan menghadirkan sebuah variety show bertajuk Magicomic Show.

Deddy Corbuzier sebagai maestro magician Indonesia akan memandu langsung program yang akan menampilkan deretan atraksi magic dan Stand Up Comedy. Magicomic Show Indosiar tayang akhir pekan setiap Sabtu & Minggu pukul 20.30 WIB, mulai 13 Juli 2019 di Indosiar, begitu siaran pers yang diterima redaksi liputan6.com.

Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad mengungkapkan bahwa berbagai inovasi program yang baru dirilis Indosiar menjadi penegas keseriusan Indosiar sebagai Home of Entertainment.

Magicomic Show Indosiar akan menjadi hiburan lengkap untuk keluarga karena menampilkan deretan atraksi magic memukau dan kekuatan stand-up comedy yang menjadi ciri khas Indosiar. “Deddy Corbuzier akan jadi perekat yang sempurna karena kiprahnya sebagai magician sekaligus pembawa acara fenomenal saat ini sudah teruji digemari masyarakat”, tambah Harsiwi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ilusi dan Trik

Magician hasil audisi khusus akan diberi kesempatan untuk unjuk kebolehan di setiap episode Magicomic Show. Kehadiran Master Magician Deddy Corbuzier sebagai host memberikan tantangan unik, yaitu jika atraksinya bisa menipu dan tidak tertebak triknya oleh Deddy, maka magician tersebut berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp.10 juta dan akan diakumulasikan nominalnya per-episode. Namun sebaliknya bila gagal, magician tersebut masih diperbolehkan mencoba lagi di episode berikutnya dengan trik yang berbeda.

Magicomic Show juga akan diwarnai celoteh Comedy Buddy, yang tak lain merupakan para alumnus Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, seperti Ebel SUCA, Cemen SUCA, Boah SUCA, Bintang SUCA, Oki SUCA, Ali Akbar SUCA dan juga komika ternama tanah air diantaranya Awwe, Isman, Uus, Coki Anwar, Gilang Bhaskara dan David Nurbiyanto. Tak lengkap rasanya bila para komika ini tidak mendapatkan padanannya di panggung “Magicomic Show”, karena magician yang sudah reputasinya dikenal luas seperti The Sacred Riana, Romedhal, Rizuki, Limbad, Oge Arthemus, Russel Rich, Joe Sandy serta Rommy Rafael pun akan turut menampilkan ilusi dan triknya di program ini.

Menemani Deddy Corbuzier memandu acara, bersama Gilang Dirga dan Haruka. Satu segmen menarik yang patut ditunggu adalah Public Challenge yakni tantangan terhadap pesohor seperti Gilang Dirga, Abdel, Jarwo dan masih banyak lainnya. Mereka akan diminta dan diuji langsung oleh Deddy Corbuzier untuk melakukan atraksi magic yang tak terungkap atau aksi stand-up comedy yang mengundang tawa.

Bagi mereka yang memiliki bakat magic, audisi “Magicomic Show” masih terus berlangsung setiap hari Rabu selama bulan Juli 2019 di Studio Indosiar, Jalan Damai No. 11, Daan Mogot-Jakarta. Seluruh proses audisi tidak dipungut biaya alias gratis!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini