Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 10 Juli 2019: Marcell Serius Bicara soal Nathan

Cinta Suci ditayangkan Rabu malam ini kembali mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci Rabu malam ini, Pak Nirwan tampak marah-marah di ruang tengah rumahnya sambil menelepon anak buahnya karena Nathan berhasil kabur entah ke mana.

Sementara itu episode Cinta Suci juga bercerita tentang tanpa Pak Nirwan sadari Yudha pulang ke rumah itu. Marcell, Suci dan Ronny tampak masih bercanda di ruang tengah rumah Pak Surya. Tiba-tiba Ronny ngajak Marcell, Bunda dan adiknya liburan ke Yogya. Marcell tersenyum dan menjawab boleh juga tuh ide Ronny.

Di teras rumah Pak Surya, Marcell tampak serius bicara dengan Bunga soal Nathan yang masih pingsan di kontrakan mereka. Bunga juga menceritakan usaha keras Nathan untuk membuktikan Marcell nggak bersalah.

Bagaimana Cinta Suci selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehabisan Uang

Bu Sandra tampak duduk di sebuah café dengan wajah kesal. Dia berambisi sekali membunuh Bunga. Tapi dia sulit melakukannya sekarang karena dia sudah kehabisan uang dan agak sulit mengerahkan anak buahnya lagi. Bu Sandra akhirnya tiba di suatu tempat sepi. Karena fokus melihat ke belakang dan tanpa memperhatikan jalan, sebuah mobil yang sedang melaju kencang tampak mengarah padanya. Bu Sandra shock.

Nathan yang masih terbaring pingsan di kamar tamu kontrakan Marcel tampak sedang diperiksa seorang dokter. Bunga sempat bertanya apa yang terjadi pada Nathan ke dokter itu.Saat Bunga keluar dari dalam kamar, di saat yang sama Yudha muncul di dalam rumah itu. Bunga langsung menghampiri Yudha dan langsung bertanya apa yang sudah dilakukan Yudha pada Nathan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini