Sukses

Ada Manohara di Pertandingan Persija Vs Persib

Liputan6.com, Jakarta - Manohara Odelia Pinot, rupanya suka juga olahraga sepakbola. Itu terlihat kala pertandingan antara Persija melawan Persib yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019) sore dalam ajang Shopee Liga 1 yang disiarkan langsung Indosiar. 

Saat pertandingan berlangsung, wajah cantik Manohara Odelia Pinot tertangkap kamera. Sedangkan dalam Instagram story @ismutia, tampak manohara mengenakan kaus tanpa lengan dibalut jaket hijau, celana jeans, topi serta kacamata hitam.

Namun tak diketahui pasti klub sepakbola mana yang mendapat dukungan dari Manohara Odelia Pinot ini. 

Jelang pertandingan, terlihat Manohara berjalan ke arah pintu masuk bersama seorang wanita serta laki-laki muda. Kamera Indosiar sempat menangkap dan menayangkan live saat mantan istri Pangeran Kelantan Tengku Fakhry itu sedang berjalan menuruni tangga GBK ketika pertandingan baru berlangsung di babak pertama.

 

2 dari 3 halaman

Bahagia

Raut wajah bahagia tidak disembunyikan Manohara. Dalam sebuah video siaran langsung yang diunggah Ismutia, Manohara tidak bisa berhenti tersenyum ketika menonton pertandingan ini, ia nampak sangat senang.

3 dari 3 halaman

Merokok

Baru-baru ini nama Manohara kembali menjadi perbincangan. Lantaran wanita cantik satu ini mengunggah foto tengah memegang rokok di depan cermin. Potret tersebut menjadi kontroversial dari warganet.

(Nurul Hasanah/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Novri Setiawan Kartu Merah, Persija Gagal Taklukkan Persib di SUGBK
Artikel Selanjutnya
Persija Vs Persib: The Jakmania Peragakan Koreografi Keep The Faith