Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 10 Juli 2019: Maira Gugup Ditatap Hiro

Rabu sore ini Anak Langit kembali ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Rabu sore ini  bercerita tentang sepanjang perjalanan Maira diam saja dan menoleh ke arah jalanan. Hiro penasaran dan tanya, tumben darit adi diem aja, biasanya bawel?!! Maira merengut dan bilang habis lo tadi reseh banget.

Masih di episode Anak Langit kali ini, setelah mematikan mesin mobil, fokus Hiro langsung tertuju sama Maira. Sesaat Hiro menatap dalam dalam wajah Maira. Jelas Maira gugup dan nggak berani melihat mata Hiro. Hiro memegang pipi Maira.

Rai berhenti lalu Bik Aah turun dan mau bayar Rai gitu. Rai ketawa, emang saya Tukang Ojek.. udah ambil aja.. Bik Aah berterimakasih. Rai tanya emang rumah Bik Aah dimana?! Bik Aah nunjuk ke padepokan...

Rai heran. Kong Dhalim tampak sedang nerima setoran kuitansi DP yang dikeluarkan sama Cing Leha.. Rohaya tampak kaget dan cemas, Kong Dhalim kaget juga kok mahal banget?!! Cing Leha bilang kan yang bagusnye.. Rai menuggu kepulangan Maira. Tidak lama mobil Maira datang.

Anak Langit masih berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Yang Mau NIkah?

Rai bingung dan tanya kok Hiro ngantar Maira segala, ada apa, apa Billy bikin ulah lagi?! Maira bete dan bilang noh temen lo seharian ngintilin gue aja. Bara menemui Alonzo dan menyerahkan video rekaman kejahatan Rai. Alonzo mengecek dan menonton rekaman itu di laptop.

Alonzo memuji Bara. Bara juga gak sabar ingin lihat Rai mendekam di penjara.Rai minta Maira duduk di sebelahnya. Rai bilang, dia ngerasa aneh Tari bisa nerima Alonzo, padahal selama ini Tari jelas jelas gak suka sama dia, atau jangan jangan Tari terpaksa nerima Alonzo supaya Rai ngejauhin Tari.

Jaylani tampak shock melihat catatan dari Kong Dhalim.. di sana cuma ada Gerry, Kong Dhalim dan Rohaya. Jaylani langsung ngomel. Ini apa apaan sih?! Siapa yang mau nikah?!!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini