Sukses

Barbie Kumalasari Bakal Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Ikan Asin

Polisi telah memanggil tiga nama untuk diperiksa yaitu Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus yang sedang bergulir antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq sudah memasuki tahap penyidikan. Terbaru, polisi telah memanggil tiga nama untuk diperiksa yaitu Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua.

Semula dikabarkan bahwa Barbie Kumalasari akan menjalani pemeriksaan pada hari ini. Namun belakangan diketahui Barbie Kumalasari akan melakukan pemeriksaan bersama dengan Rey Utami dan Pablo Benua.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat ditemui di kantornya pada Selasa (9/7/2019). Argo mengatakan bahwa polisi akan memeriksa Barbie Kumalasari, Rey Utami, dan Pablo Benua pada Rabu (10/7/2019) besok.

"Besok Rabu diperiksa di Polda Metro Jaya. Ada tiga orang yang diperiksa. Yakni ada istrinya Galih Ginanjar, dan dari Pablo dan Rey itu," kata Kombes Pol Argo Yuwono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Besok Pagi

Dari penuturannya, diketahui bahwa ketiga orang tersebut akan menghadiri panggilan polisi. Rencananya, Barbie Kumalasari, Rey Utami, dan Pablo Benua akan melakukan pemeriksaan sejak pagi terkait kasus 'Ikan Asin'. "Jam 10.00 WIB, insyaAllah datang semua," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini