Sukses

Liburan di Brazil, Ashanty dan Anang Hermansyah Naik Mobil Anti Peluru

Liputan6.com, Jakarta - Menghabiskan waktu liburan, Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah, memilih untuk pergi ke Brazil. Ada yang sedikit berbeda dengan suasana liburan mereka kali ini. Pasalnya, mereka berada di sana hanya berdua. Tak satupun anak-anak mereka yang diajak.

Anang Hermansyah dan Ashanty harus menempuh perjalanan pesawat udara selama 22 jam untuk sampai ke Brazil dari Jakarta dengan satu kali transit di Dubai.

"Ini perjalanan terjauh. Jakarta ke Dubai 7 jam. Kemudian lanjut Dubai ke Brazil 15 jam," kata Ashanty di kanal Youtube The Hermansyah A6.

Selama berada di Brazil, Ashanty mengunjungi sejumlah kota seperti Sao Paolo, Rio de Janeiro, dan Brasilia. Selama jalan-jalan di Brazil, Anang dan Ashanty menaiki mobil yang dilapisi kaca anti peluru. Menurut Ashanty, hal ini demi keamanan. Sebab di Brazil, tingkat kriminalitas seperti perampokan cukup tinggi.

 

2 dari 2 halaman

Di Titik Rawan

"Jadi, ini mobil anti peluru kacanya. Karena di sini banyak penembakan, banyak perampokan. Jadi, semua mobilnya dilindungi dan anti peluru," kata Ashanty.

Saat menghampiri salah satu titik di Brazil, Anang Hermansyah dan Ashanty pun tidak berani turun dari mobil. Sebab, wilayah tersebut cukup rawan.

"Di sini enggak berani turun, karena bahaya banget," kata Ashanty yang duduk di samping Anang Hermansyah. 

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nonton Konser Ariana Grande di Belanda, Ashanty dan Aurel Girang
Artikel Selanjutnya
Ashanty Bakal Nonton Konser Ariana Grande di Belanda