Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 8 Juli 2019: Peluk Hiro, Maira Salah Tingkah

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Senin sore ini tentang Maira yang khawatir sama Selina, tanya apa yang sebenarnya terjadi padanya?! Hiro cerita tadi Badai, temannya Selina meminta bantuan Hiro untuk menyelamatkan Selina dari ayahnya..

Sementara Anak Langit masih berlanjut, Gerry tiba di rumah Naya, Gerry turun dengan cemas dan bergumam sambil cek HP. Ni Si Jay kok enggak ada balas SMS gue. Tapi motornya Si Jaylani enggak ada gimana?! Kong Dhalim nyuruh Gerry ketuk pintu. 

Bara mengendarai motornya ngebut dan ingin pulang menemui ayahnya untuk membuat perhitungan karena ayahnya sudah memenjarakan temannya. Tapi pas tikungan, Bara nggak sengaja menabrak mobil Alonzo.

Hiro mengerem mendadak saat mobil di depannya tiba tiba berhenti. ITu membuat Maira reflek memeluk Hiro dari belakang. Maira kaget dan langsung menjauhkan diri dari Hiro sembari melepaskan pelukannya. Maira salah tingkah dan membela diri kalau dia nggak sengaja.

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

 

2 dari 2 halaman

Minta Tolong

Alis lagi bicara sama Angie, Hendro, Robert, D Bronx juga Kibo dan Bono. Alis cerita soal rencana pernikahan Babe Rojaq dan Dedeh. Ternyata mereka siap jadi WO untuk pernikahan. Rojak dan Dedeh.

Maira dan Hiro sudah sampai di rumah Selina. Lalu mengetuk pintu rumah Selina. Pada saat Selina mendengar suara pintu diketuk dan juga Hiro yang mengucapkan salam. Selina langsung teriak meminta tolong ke Hiro.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Selasa, 15 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 15 Oktober 2019: Jenar Mohon Jangan Dipisahkan dengan Mirza