Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 8 Juli 2019: Peluk Hiro, Maira Salah Tingkah

Anak Langit sore ini memasuki episode ke-1218.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Senin sore ini tentang Maira yang khawatir sama Selina, tanya apa yang sebenarnya terjadi padanya?! Hiro cerita tadi Badai, temannya Selina meminta bantuan Hiro untuk menyelamatkan Selina dari ayahnya..

Sementara Anak Langit masih berlanjut, Gerry tiba di rumah Naya, Gerry turun dengan cemas dan bergumam sambil cek HP. Ni Si Jay kok enggak ada balas SMS gue. Tapi motornya Si Jaylani enggak ada gimana?! Kong Dhalim nyuruh Gerry ketuk pintu. 

Bara mengendarai motornya ngebut dan ingin pulang menemui ayahnya untuk membuat perhitungan karena ayahnya sudah memenjarakan temannya. Tapi pas tikungan, Bara nggak sengaja menabrak mobil Alonzo.

Hiro mengerem mendadak saat mobil di depannya tiba tiba berhenti. ITu membuat Maira reflek memeluk Hiro dari belakang. Maira kaget dan langsung menjauhkan diri dari Hiro sembari melepaskan pelukannya. Maira salah tingkah dan membela diri kalau dia nggak sengaja.

Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Tolong

Alis lagi bicara sama Angie, Hendro, Robert, D Bronx juga Kibo dan Bono. Alis cerita soal rencana pernikahan Babe Rojaq dan Dedeh. Ternyata mereka siap jadi WO untuk pernikahan. Rojak dan Dedeh.

Maira dan Hiro sudah sampai di rumah Selina. Lalu mengetuk pintu rumah Selina. Pada saat Selina mendengar suara pintu diketuk dan juga Hiro yang mengucapkan salam. Selina langsung teriak meminta tolong ke Hiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini