Sukses

Rosa Meldianti Ajukan Syarat untuk Berdamai, Ini Kata Dewi Perssik

Dewi Perssik menyatakan akan mencabut laporan terhadap keponakannya, Rosa Meldianti.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik menyatakan siap berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Dewi Perssik juga menyatakan akan mencabut laporannya atas keponakannya itu.

Namun rupanya sang keponakan memberikan beberapa syarat kepada Dewi Perssik jika ingin berdamai. Salah satunya adalah Meldi meminta agar adik-adik dari ibundanya meminta maaf langsung kepada Meldi.

Terkait hal tersebut, Dewi Perssik mengatakan tidak ingin membahasnya. Yang terpenting baginya adalah memenuhi permintaan orangtuanya untuk tidak lagi melanjutkan perseteruan keluarga ini.

"Buat saya ya saya datang untuk orangtua saya tanpa paksaan. Jadi saya enggak mau bicara orang lain," kata Dewi Perssik, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019).

"Saya hanya bicara diri saya yang pernah laporkan dia (Meldi), karena laporan bukan dari diri saya pribadi. Saya lapor atas nama kedua ortu saya, jadi saya cabut laporan atas kemauan ortu," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus

Lebih lanjut, Dewi Perssik belum bisa menentukan sikapnya terkait syarat yang diberikan Meldi. Saat ini ia akan fokus terhadap proses yang sedang berjalan.

"Ya kita lihat (nanti)," tutup Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini