Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 5 Juli 2019: Aslan Tidak Mau Menjelek-jelekkan Aulia

Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Cinta Buta kali ini. Aulia dan Aslan sudah tiba di tempat konfrensi pers. Fathin  dan Zavi bilang ke Aslan dan Aulia. Fathin memberikan teks untuk Aslan. Zavi ingatkan agar mereka bicara yang bisa meyakinkan wartawan bahwa Aslan dan Aulia tidak ada hubungan spesial.

Masih di epsideo Cinta Buta kali ini, Aslan protes, dalam teks rancangan Zavi, Aslan jadi menjelekkan Aulia. Tapi, Aulia bilang kalau dia tak masalah, yang penting kenyataannya Aslan mencintai dia.

Melly sedang meeting sama Reyhan dan Rama. Tampak meeting itu baru saja selesai. Melly dengan ragu lalu menyatakan sesuatu ke Reyhan dan Rama, bahwa dia mundur dari pekerjaannya.

Reyhan tanya kenapa Melly sampai mundur padahal disitu pekerjaannya mulai enak. Melly mencoba kasih alasan. Sambil dia merekam percakapan pengunduran dirinya itu.

Dan, Cinta Buta seterusnya... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panik dan Pergi

Minarsih datang kekosan Melly. Dia bawa makanan untuk Melly. Tanpa dia sadar Marvel juga tiba di situ. Marvel langsung tanya kenapa Minarsih cari Melly. Minarsih panik dan langsung pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini