Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 3 Jul 2019: Marcell Bawa Suci Ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Cinta Suci Rabu malam ini. Kisahnya tentang Marcell, Suci dan Ronny masih dalam perjalanan, Marcell mau membawa Suci ke rumah sakit lagi untuk memeriksakan kondisi Suci. Ronny masih nangis minta Bundanya bangun tapi Suci tetap tidak sadarkan diri.

Makin seru Cinta Suci, Mobil Marcel meluncur cepat memasuki kawasan rumah sakit. Dengan tergesa, Marcel mengeluarkan Suci yang terbaring di kursi belakang bersama Ronny. Marcell mengajak Ronny masuk ke rumah sakit.

Di luar ruang UGD, Marcell tampak emosional. Dia berkali-kali minta maaf sama Suci karena sudah membawa dia ke tempat itu. Marcell juga emosi banget dengan Fiona, dia nggak akan tinggal diam. 

Sementara itu Yudha sedang meeting dengan Desainer yang sudah janjian tadi. Tapi Yudha benar-benar nggak bisa fokus. Dia masih teringat terus sama Bunga. Desainer itu tampak kecewa.

Cinta Suci selanjutnya... 

2 dari 2 halaman

Keluar dari UGD

Bunga angkat telepon Nathan. Nathan curhat, akun taksi onlinenya baru aja disuspen. Nathan minta tolong Bunga kalau ada lowongan pekerjaan buat dia, apa saja yang penting halal.

Mendengar Bunga baru telponan sama Nathan, Yudha jadi panas dan kesal sekali, dia terbakar api cemburu. Bunga bertanya, Mas Yudha ada apa nelpon aku? Gimana pertemuannya  dengan desainer terkenal itu?

Sementara itu di depan ruang UGD, Marcel dan Ronny baru sampai setelah dari musholla. Marcel menatap cemas ke pintu UGD. Kenapa pintunya masih tertutup? Tanya Marcel. Tak lama salah satu suster keluar dari UGD itu.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Sabtu 17 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
FTV SCTV Godfather of Kolang Kaling Tayang Sabtu Siang