Sukses

Terikat Kontrak Eksklusif, Vanessa Angel Puasa Bicara Sebulan

Vanessa Angel akan puasa bicara kepada media selama sebulan.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel telah bebas dari tahanan. Setelah lima bulan mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, akhirnya Vanessa Angel sudah bisa kembali menjalani aktivitasnya.

Namun, Vanessa Angel belum bisa menyampaikan apa pun kepada media untuk satu bulan ke depan. Pasalnya, Vanessa Angel telah terikat kontrak eksklusif dengan sebuah aplikasi TV digital berbasis streaming.

Untuk itu, Vanessa Angel hanya diwakili oleh manajernya, Lidya. "Ya kan aku sudah bilang, Vanessa terikat kontrak eksklusif. Jadi selama lima bulan Vanessa tidak ada pemasukan apa pun, jadi ya pas ada tawaran kita terima biar ada pemasukan," kata manajer Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Diary

Lebih lanjut, dalam kontraknya Vanessa Angel tidak boleh melakukan wawancara kepada media apa pun selain tv digital tersebut. Nantinya Vanessa Angel hanya akan menyampaikan statement dan melakukan wawancara eksklusif di aplikasi tersebut.

"Kontennya sih semuanya, kan Vanessa menulis diary di dalam kan, nah jadi diary ini yang akan ditampilkan di sana," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini