Sukses

Ada Orang Penting Ngebet Gelar Duel Tom Cruise Vs Justin Bieber

Dana White sendiri yakin duel Tom Cruise Vs Justin Bieber bakal menyedot perhatian khalayak luas.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekitar tiga minggu lalu, Justin Bieber tiba-tiba lewat Twitter menantang Tom Cruise berduel di arena Ultimate Fighting Championship (UFC). Dalam cuitan tersebut, Justin Bieber juga me-mention Presiden UFC, Dana White.

"Tom kalau kamu tidak menerima duel ini berarti kamu penakut dan tak akan bisa melupakan hal ini," kata Justin Bieber kala itu.

Belakangan, pelantun "Love Yourself" itu mengaku hanya bercanda soal tantangannya kepada Tom Cruise. Namun rupanya sebagian orang menanggapi cuitan Justin Bieber tersebut dengan serius.

Dilansir dari Fox News, Selasa (2/7/2019), Dana White mengatakan ada dua orang penting yang ngebet menggelar duel Tom Cruise versus Justin Bieber. Hal ini ia ungkap saat berbicara di Hashtag Sports 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdengar Gila

"Kedengarannya gila, tapi ini benar...Aku tak mau menyebut nama, tapi saat aku sedang di rumah pada hari Minggu, aku ditelepon dua orang penting," tuturnya.

Keduanya mencoba meyakinkan Dana White tentang pertarungan tersebut. "Mereka bilang padaku ini bisa saja terjadi dan menjadi kenyataan. Aku kayak, enggak mungkin ini terjadi. Tapi kalau berhasil diwujudkan, telepon aku lagi, aku ikut," tutur Dana White.

3 dari 3 halaman

Bakal Habis-habisan

Dana White sendiri yakin duel tersebut bakal menyedot perhatian khalayak luas. "Aku bakal habis-habisan dengan pertarungan ini. Ini akan menjadi tayangan berbayar terbesar dalam sejarah," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.