Sukses

Ruben Onsu Dihina, Sarwendah Naik Pitam

Sarwendah menegaskan bahwa Ruben Onsu termasuk pria yang tak seperti banyak dituding orang.

Liputan6.com, Jakarta - Biasa selalu diam dan sabar, kali ini Sarwendah tak dapat menahan amarahnya ketika suaminya, Ruben Onsu, dihina di dunia maya. Meskipun baru melahirkan putri kedua, Sarwendah sanggup menohok warganet yang sikapnya tak menyenangkan itu.

Ruben Onsu diketahui dicibir oleh warganet karena dianggap lembek. Tudingan itu langsung membuat Sarwendah naik pitam.

Lewat sebuah video yang diunggah di Youtube, Sarwendah menegaskan bahwa Ruben Onsu termasuk pria yang tak seperti banyak dituding orang. 

"Suamiku bukan laki-laki 'Lembek' Seperti apa yang sebagian orang lihat," tulis Sarwendah Tan melalui channel Youtubenya, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Umbar Janji

Menurut Sarwendah, Ruben merupakan sosok laki-laki yang sesungguhnya. Dia tidak pernah mengumbar janji dan selalu memperlakukannya seperti ratu sejak menikah.

"Menurutku inilah lelaki yang gagah sesungguhnya. Aku tak perlu lelaki yang menjual janji. Tapi dari awal kami menikah dia memperlakukanku seperti seorang putri raja," tuturnya.

Selain itu, Sarwendah mengatakan bahwa Ruben merupakan suami yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya. Dia tidak melihat laki-laki dari segi fisik tapi ke tanggung jawab kepada keluarga. Hal itu menurutnya bisa dilihat pada diri Ruben.

3 dari 3 halaman

Tak Melihat Fisik

"Mungkin saya adalah salah satu wanita yang tidak mencari pasangan dengan melihat fisik," ucapnya.

Sarwendah bersyukur menjadi bagian dari kehidupan pria berusia 35 tahun itu.

"Kenapa saya beruntung sekali mendapatkan malaikat tak bersayap ini. Aku tak melihat kurangnya dari laki-laki ini kenapa setiap hari terus bertambah cintaku padanya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini