Sukses

Irish Bella Mengandung Anak Kembar

Irish Bella dan Ammar Zoni , pasangan di sinetron Cinta Suci SCTV akan memiliki anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Setelah melakukan USG 4 dimensi, diketahui bahwa istri Ammar Zoni ini mengandung bayi kembar.

Proses USG itu diabadikan oleh Ammar Zoni dan Irish Bella dalam bentuk video dan diunggah di saluran YouTube mereka, Aishtv. Pasangan suami istri yang juga bermain dalam sinetron Cinta Suci SCTV ini, begitu bahagia atas anugerah tersebut.

"Daaan lihat, this is our baby, twin, alhamdulillah. Sudah gede lihat, alhamdulillah," ungkap Ammar Zoni dalam video yang diunggah Sabtu (29/6/2019) itu.

Ammar Zoni dan Irish Bella tampak begitu antusias. Apalagi, wajah calon buah hati mereka juga sudah mulai nampak di layar monitor USG.

"Hidungnya susah kelihatan mancung ya. Oh my God," imbuh Ammar Zoni lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Tak lama kemudian Ammar Zoni mencium perut Irish Bella. Ia mendoakan agar kelak sang anak tumbuh menjadi anak-anak yang baik dan pintar.

Sayangnya, jenis kelaminnya masih belum terlihat. Tampaknya Irish Bella dan Ammar Zoni harus sedikit lebih bersabar untuk mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi.

"Apa pun yang terbaik dari Allah kita terima kemarin ini suatu anugerah dari Allah yang besar sekali. Allah bukan memberikan satu tapi dua buah hati. Dari komitmen cinta kita berdua," tandas Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini