Sukses

Alasan Ajun Perwira Jalani Program Bayi Tabung

Usia Ajun Perwira terpaut 17 tahun lebih muda dari istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ajun Perwira dan istrinya, Jennifer Jill Armand-Supit, tengah menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan keturunan.

Program tersebut dipilih Ajun Perwira lantaran usia sang istri sudah tak muda lagi. Apalagi, usia Ajun Perwira terpaut 17 tahun lebih muda dari istrinya.

Oleh karena itu, program bayi tabung dirasa menjadi cara yang tepat untuk Ajun Perwira dan istri dalam rangka mendapatkan momongan.

"Karena waktunya terbatas, mengingat istri juga kan (usianya)," ucap Ajun Perwira kala ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjaga Kesehatan Tubuh

Lebih lanjut, Ajun Perwira menjelaskan, ia sudah menjalani beberapa tes kesehatan serta tahapan untuk proses bayi tabung. ‎Kini, ia dan istri sudah setengah jalan dalam melangkah di program tersebut.

"Sudah sebulan berjalan, proses sudah 50 persenan. Sudah cek hormon, sperma, dan pembuahannya," ujar Ajun.

Untuk menjalani program tersebut, Ajun Perwira harus bisa menjaga kesehatan tubuhnya. Terlebih, ada beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan oleh Ajun Perwira.

"Jangan stres dan jangan capek, jangan yang aneh, pola makan dijaga," kata Ajun Perwira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini