Sukses

Ini Dia Sinopisis FTV SCTV Manten Dikejar Mantan Tayang Kamis Pagi

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Sinopsisnya adalah tentang apa yang dialami Mario (28 tahun). Suasana bahagia berubah kikuk. Mario tertegun saat melihat NELA (24 tahun) datang ke resepsi pernikahannya dengan Yuni (24 tahun). Bagaimana tidak? Nela dan Mario sudah pacaran 8 tahun tapi ujungnya malah nikah dengan Yuni. Ditambah lagi Nela yang seorang rocker malah ikut menyumbang lagu. Mario tambah baper tapi ia harus sadar diri sekarang dirinya adalah suami Yuni. Dan, Yuni cukup bijak dengan membiarkan Nela di acaranya. Meskipun sebenarnya gondok juga.

Sementara itu FTV SCTV ini juga bercerita kekacauan resepsi Mario dan Yuni tidak sampai disitu. Bimo (14 tahun), adik kecil Yuni yang super nakal bikin ulah di acara itu. Bimo asik memainkan klereng nya di acara resepsi hingga membuat pelayan yang membawa banyak makanan terpeleset dan menumpahkan makanannya ke tamu yang datang. Ditambah lagi pelayan itu jatuh ke arah hiasan lilin yang menyala. Alhasil api membakar seluruh dekorasi. Mario dan Yuni sama-sama pingsan melihat itu semua.

Keesokan harinya, Mario terbangun dan sudah dibuatkan sarapan oleh Yuni. Dan, Mario baru ingat ia sudah jadi suami orang. Yuni memperlakukan Mario mesra sampai-sampai menyuapinya. Mario dan Yuni teringat kejadian resepsi kemarin. Mereka kaget ketika berita tentang resepsi pernikahan yang kebakaran dan dihadiri mantan sampai membuat kedua mempelai pengantinnya pingsan langsung viral. Yunimalu setengah mati. Mario menenangkan Yuni dan mengingatkan tentang rencana honeymoon mereka. Hal itu cukup membuat Yuni lebih tenang. Mario dan Yuni pun packing barang-barangnya karena akan honeymoon ke LABUAN BAJO.

Di tempat lain, Pak Jefri (53 tahun) dan Bu Wahida (47 tahun), orang tua Yuni bertengkar hebat saling menyuruh untuk menjaga Bimo. Pak Jefri memang ada urusan kerjaan di luar negri. Sedangkan Bu Wahida sudah janji dengan anak buahnya untuk arisan ke Singapura. Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya.... 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 26 Juni 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Rabu 26 Juni 2019