Sukses

Ultah Pernikahan Ketujuh, Audy Item Ucap Janji Manis untuk Iko Uwais

Merayakan ulang tahun pernikahan ketujuh, Audy mengunggah video serta foto-foto romantis saat bersama Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Iko Uwais dan Audy Item sudah memasuki tahun ketujuh tepat pada Selasa (25/6/2019). Hingga hari ultah pernikahan tahun ini, keduanya hampir tak pernah tertimpa kabar miring.

Memperingati momen manis ini, Audy mengunggah video serta rangkaian foto-foto romantis di Instagram saat bersama Iko Uwais. Terselip juga foto-foto yang menampilkan kebersamaan dengan anak-anak mereka.

Terlihat Audy mengenang hari pernikahan tujuh tahun lalu dengan sebuah foto di acara resepsi mereka pada slide pertama. Sedangkan pada slide kedua, Audy mengunggah video Iko Uwais berlaga dengan Yayan Ruhian.

Selain itu, Audy juga memamerkan kemesraannya bersama Iko Uwais pada slide ketiga dan keempat. Lalu di slide kelima sampai terakhir, Audy mengunggah potretnya bersama Iko dan anak-anak mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Romantis

Dalam keterangan untuk rangkaian foto dan video tersebut, Audy menyampaikan sebuah janji melalui pesan romantis kepada Iko Uwais.

"My love for you is simply limitless. I love you to the infinity and beyond @iko.uwais ... happy," tulis Audy bersama emotikon hati dan tagar #7thweddinganniversary, #june25th, #love, dan #happy.

Mengingat kembali perjalanan rumah tangga mereka, rintangan kebanyakan bukan berasal dari diri mereka, melainkan dari luar. Terdapat beberapa momen ketika Iko Uwais selalu membela Audy saat beberapa warganet mencibir Audy di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • audy

Video Terkini