Sukses

Teringat Ayah, Rara Tak Kuasa Meneteskan Air Mata di Panggung D’Star

Inilah momen Rara menangis saat membawakan lagu “Apa Salah dan Dosaku” di panggung D’Star di Indosiar, Senin malam kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Di panggung D’Star Indosiar, Senin (24/6/2019) malam, Rara tak kuasa meneteskan air matanya saat diminta untuk menyanyikan lagu “Apa Salah dan Dosaku” milik D’Lloyd. Rara mengaku, selalu teringat pada sosok sang ayah yang sudah tiada.

Jebolan ajang LIDA  yang tampil memukau di panggung D’Star ini tampak cantik dengan balutan busana hitam serta aksen emas. Rara berusaha membawakan lagu tersebut dengan indah. Ia yang bernyanyi dengan salah satu juri, Ruth Sahanaya pun harus berhenti di tengah lagu karena tak kuat menahan tangisnya.

Diketahui ayahanda harus pergi untuk selama-lamanya meninggalkan Rara dan juga sang Ibu. Rara yang sekarang sedang berjuang di panggung D’Star ini begitu merindukan sosok sang ayah.

Inilah momen mengharukan saat air mata Rara jatuh saat mengingat almarhum Ayah di panggung D’Star, yang bisa Anda saksikan di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.