Sukses

Lagunya Sukses, Ayu Ting Ting Siap Go International

Ayu Ting Ting baru saja merilis single terbaru berjudul Apalah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting baru saja merilis single terbaru berjudul "Apalah Cinta". Di lagu tersebut, Ayu Ting Ting berduet dengan penyanyi asal Turki, Keremcem.

Lagu Ayu Ting Ting itu langsung sukses di pasaran setelah beberapa pekan dirilis. Buktinya, saat ini lagu "Apalah Cinta" masih bertengger di urutan pertama sebagai video trending di YouTube.

Dari situ, Ayu Ting Ting merasa bersyukur dan berharap lagu itu bisa terus populer. Ia juga berharap lagunya tetap dinikmati di situs berbagi video dan aplikasi musik lainnya.

"Alhamdulillah senang, bersyukur, berarti banyak yang suka lagunya, dan mudah-mudahan terus bertahan jadi trending," kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Pertama

Pengalaman ini memang jadi pengalaman pertama Ayu Ting Ting berduet dengan artis luar negeri.

Namun Ayu Ting Ting memastikan bahwa ke depannya ia kan menyajikan karya-karya baru berduet dengan penyanyi luar negeri, yang diharapkan bisa menjadi awal perjalanan karier Ayu Ting Ting di kancah internasional.

"Pertama kalinya memang duet sama orang luar. Insya Allah (jadi awal go International). Next habis ini ada lagi," kata Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini