Sukses

Anjasmara Berpose Seksi di Atas Ranjang

Anjasmara mengunggah fotonya tengah berbaring di sebuah hotel yang berada di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor tampan Anjasmara baru-baru ini kembali jadi sorotan. Lantaran dirinya mengunggah foto seksi di akun Instagram pribadinya.

Pada Sabtu (22/06/2019), Anjasmara mengunggah fotonya tengah berbaring di sebuah hotel yang berada di Bali. Dalam pose tersebut, Artis yang sempat menjadi model itu terlihat bertelanjang dada sambil tersenyum mengarah ke kamera. Pose tersebut seolah-olah ia ingin memamerkan dadanya yang bidang.

Foto seksi yang diunggahnya ini juga disertai keterangan foto romantis yang ditujukan untuk istrinya, Dian Nitami. Pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya ini mengucapkan selamat malam dan mendoakan istri tercintanya semoga bermimpi indah.

"Good night love @bu_deedee I'll see you tomorrow. And sweet dream ❤😘," tulis Anjmara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mematikan Komentar

Sepertinya, Anjasmara sengaja tidak mengaktifkan kolom komentar pada foto tersebut. Mungkin ia tahu bahwa warganet akan menggila jika kolom komentar diaktifkan.

Diketahui, sebelum foto ini diunggah, Anjasmara juga sempat mengunggah foto seksi lainnya. Foto tersebut diambil saat dia berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam foto sebelumnya, Anjasmara terlihat bertelanjang dada dengan hanya memakai handuk sebagai penutup bagian bawah tubuhnya. foto yang ia unggah sebelumnya itu juga sempat menjadi sorotan warganet.

(Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini