Sukses

Ahmad Deddy Cahyadi, Inikah Nama Islam Deddy Corbuzier?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjadi mualaf, banyak orang penasaran, apakah Deddy Corbuzier akan memiliki nama Islam? Sebelumnya, Kyai Haji Ma'ruf Amin sendiri telah memberi dua pilihan nama kepada Deddy, yakni Ahmad dan Muhammad.

Gus Miftah, yang tak lain adalah sahabat sekaligus guru spiritual Deddy Corbuzier pun memiliki sapaan baru untuk ayah satu anak tersebut. Hal ini diketahui melalui akun media sosial.

Pada Minggu (23/6/2019), Deddy Corbuzier mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Gus Miftah. Sang ulama bercerita bahwa ia mendapat sambutan luar biasa di bandara bak artis Korea.

"Jowo Timuran... Yang ga ngerti candaan gini.. Ini candaan antara sahabat ala Suroboyo an.. @gusmiftah ga kuat," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan, Minggu (23/6/2019).

"Ini harus di posting... HAHAHAHHAAHHAAAHAA...... Artis Korea.. Pak Pak.. Panjenengan KAREP mandi susu Pak," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Ahmad Deddy Cahyadi

Dalam kolom komentar, Gus Miftah menyebut Deddy Corbuzier dengan nama Ahmad Deddy Cahyadi. Entah apakah itu adalah nama Islam yang kini dimiliki presenter 42 tahun tersebut.

"Wooooooo pelanggaran si botak alias Ahmad dedy cahyadi alias @mastercorbuzier di post," tulis ulama berambut gondrong itu.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Deddy Corbuzier
Loading
Artikel Selanjutnya
Dituduh Jadi Mualaf karena Politik, Ini Jawaban Menohok Deddy Corbuzier
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Ungkapkan Harapan untuk Dapat Panggilan Umrah dan Haji